RSS

Cara menyembunyikan Foto / Gambar pada BB

Masing-masing kita punya privacy kan? Kadang kita punya foto pribadi yang mungkin cuma kita sendiri atau hanya orang-orang tertentu yang boleh melihatnya. Nah, kadang kan temen kita suka minjem BB kita dan biasanya sih yang sering mereka lihat itu foto. Gimana dengan foto pribadi kita itu? Nah, caranya mudah banget, kita bisa menyembunyikan foto kita itu.

Berikut langkah-langkah nya :

1. Yang pertama, buka folder Applications - pilih Files

2. Lalu, pilih File Folders - Media card / Device memory - pilih Folder Blackberry -pilih foto yang mau disembunyiin

3. Setelah dipilih, tekan menu BB - pilih "properties" - lalu check list Hidden

Jreng! Jreng! Coba cek deh, file nya pasti udah disembunyiin.

Nah, kalau mau munculin gambarnya lagi, tinggal tekan menu BB - pilih show Hidden
Muncul lagi deh gambarnya :D
Selamat mencoba ! ^^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar